Jum. Feb 28th, 2020

The R Land Residence, Hunian Nyaman Bersubsidi di Tengah Kota Banjarmasin

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Siapa yang tak tertarik memiliki hunian di tengah kota. Tentunya, kemudahan akses merupakan salah satu pertimbangan dalam memilih tempat tinggal.

Pengembang KPR bersubsidi The R Land Residence hadir menjawab kebutuhan masyarakat Banjarmasin yang ingin memiliki hunian nyaman di tengah kota.

The R Land Residence yang terletak di Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur tentunya sangat strategis, sehingga perumahan ini mempunyai nilai plus tersendiri untuk menarik minat masyarakat.

Direktur The R Land Residence H Didi mengatakan, perumahan tipe 36 yang dikembangkannya dilengkapi dengan dua kamar tidur, dengan kontruksi yang kokoh serta permanen. Untuk lantainya pun, lanjutnya, dipasang full keramik. Sedangkan fasilitasnya disediakan aliran listrik PLN dan sarana air bersih yang sudah dijamin saat terima kunci.

Ia membeberkan, saat ini sudah ada 120 dari 391unit rumah yang sedang dalam proses pembangunan. Bahkan, sudah ada 150 orang yang sudah melakukan pemesanan.

Baca Juga :   Polisi Ikut Penyuluhan Program TMMD Kodim Banjarmasin

“Ini akan terus kami kembangkan. Sesuai rencana, nantinya perumahan ini kami targetkan mencapai 3.000 unit,” jelas H Didi, Jumat (24/1/2020).

Ia menjelaskan, KPR subsidi The R Land Residence ini menyediakan beberapa tipe angsuran, mulai dari 10,15, dan 20 tahun. Dan, angsurannya pun flat alias tak berubah hingga lunas. “Harga angsuran itu kami sesuaikan dengan kemampuan pembeli. Uang mukanya pun ringan,” katanya.

KPR The R Land Residence ini pun sempat memukau mata Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul saat melihat-lihat perumahan tersebut sembari gowes.

“Menurut saya cukup strategis. Karena sudah sangat jarang ada KPR subsidi yang letaknya di tengah kota,” ucapnya.

Menurutnya, kebutuhan hunian nyaman di perkotaan merupakan idaman bagi setiap orang. Pasalnya, orang akan cenderung mencari perumahan yang aksesnya berdekatan dengan fasilitas, seperti mall dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Kodim dan Pemko Gelar Pelayanan KB Gratis

Dia pun merencanakan, para prajurit TNI Kodim 1007/Banjarmasin bisa memiliki hunian di The R Residence tersebut. “Kebutuhan perumahan itu sangat penting untuk kesejahteraan prajurit. Mudah-mudahan banyak yang tertarik,” harapya.

Reporter: KabarKalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.