Sab. Sep 26th, 2020

Rahmadi Kembali Nahkodai Golkar Batola

2 min read

KabarKalimantan, Marabahan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Gedung Serba Guna Marabahan, Ahad (9/8/2020).

“Saya sangat menyambut baik digelarnya Musda Partai Golkar Batola ini, karena merupakan bagian terpenting sekaligus memantapkan berbagai kebijakan penting dan cerdas dalam rangka melanjutkan pengabdian bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Batola Hj Noormiliyani AS saat membuka Musda X tersebutl

Bupati yang juga kader Partai Golkar itu atas nama masyarakat dan Pemkab Batola menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh DPD Partai Golkar Batola beserta seluruh kader dan simpatisan atas dukungan, partisipasi dan kebersamaan selama ini, khususnya dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Kader Partai Golkar yang pernah menjabat Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bersama-sama bergandeng tangan, bahu membahu demi tercapainya tujuan utama yakni Terwujudnya Barito Kuala Satu Kata Satu Rasa Membangun Desa Menata Kota Menuju Masyarakat Sejahtera.

Noormiliyani mengakui, selama tiga tahun kepemimpinannya bersama H Rahmadian Noor banyak kegiatan dan program pembangunan yang berhasil dicapai. Namun ia juga menyadari masih banyak kekurangan yang perlu mendapat perhatian serta penyempurnaan lebih lanjut di masa depan.

Musda yang dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK beserta jajaran pengurus ini kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Batola periode 2020-2025 H Rahmadian Noor. Ia terpilih secara aklamasi.

H Rahmadian Noor menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menakhodai DPD Partai Batola. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan atas kepercayaan yang diberikan sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Batola Periode 2017-2022 mendampingi Hj Noormiliyani AS sehingga bisa memenangkan Pilkada Batola.

“Saya percaya pada ungkapan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Ketika proses kita jalankan sesuai perencanaan yang matang dan dilakukan dengan kerja keras tentu juga atas izin Allah sehingga Partai Golkar berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Barito Kuala,” tandasnya.

Alhasil, lanjut Rahmadi, perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batola, pada Pemilu 2019 lalu, naik dari 13 kursi menjadi 16 kursi.

Karenanya kepada seluruh kader paratai Golkar Batola, ia berpesan agar membentuk barisan untuk memenangkan Paman Birin pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, 9 Desember 2020 mendatang.

“Di Batola, kita berupaya tidak hanya sekadar menang tapi harus mencapai raihan signifikan. Kalau pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun yang lalu kita hanya bisa memenangkan Paman Birin sekitar 55 persen maka pada periode ini kita berusaha memenangkan dengan tingkat kemenangan antara 60 persen hingga 70 persen,” pungkasnya.

Di hadapan kader partai berlambang pohon beringin tingkat Kabupaten Batola, Rahmadi menyarankan, untuk jangan menanyakan apa yang Partai Golkar berikan, akan tetapi tanyakan kepada diri sendiri apa yang bisa kita berikan kepada Partai Golkar.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK yang kini menjabat Ketua DPRD Kalsel menyatakan, Partai Golkar sudah semenjak lama dari periode ke periode memiliki tempat yang baik bagi masyarakat Kabupaten Batola.

“Saya sangat yakin atas kemenangan Paman Birin pada Pilgub mendatang,” ucapnya.

Reporter: Mahmud Shalihin
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.