Rapat Koordinasi PKK Pusat, Sinergikan Program Kesejahteraan Masyarakat

461

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar hadiri Rapat Kordinasi TP PKK se-Indonesia yang dibuka langsung Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Rapat koordinasi TP PKK 2018 kali ini bertemakan “Sinergitas Program PKK Mewujudkan Keutuhan dan Kerukunan Keluarga Sebagai Perekat Bangsa”.

Hj Fatma Idiana Sayid Jafar mengatakan, berhadir rapat koordinasi tersebut tak lain untuk mensinergikan program PKK kabupaten dengan PKK pusat, sehigga tujuan untuk menyejahterkan keluarga cepat tercapai.

“Rapat koordinasi PKK ini dapat merumuskan program-program PKK,” Jelas Fatma Idiana.

Dalam pembukaan rakoor tersebut, Ibu Negra Iriana Joko Widodo mengingatkan kepada seluruh ketua TP PKK agar tidak ikut berpolitik.

Tambahnya lagi kepada seluruh Ketua TP PKK yang hadir pada rakoor ini harus fokus dengan program kerja untuk membina kesejahteraan keluarga dan membangun bangsa.

“Saya harapkan kepada seluruh ketua TP PKK provinsi, kabupaten/kota agar kiranya dapat menjalankan tugas-tugas PKK sebagaimana mestinya,” harap Iriana.
ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here