Ratusan ASN Kotabaru Simak Tausyiah Agama

1 min read
35

KabarKalimantan, Kotabaru – Pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini, Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyempatkan waktu mengisi kegiatan keagamaan bagi ASN lingkup pemkab setempat.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (25/5/2018) pagi tadi, seluruh ASN lingkup Pemkab Kotabaru berkumpul di GedungPparis Barantai untuk mengikuti dan menyimak tausyiah oleh Ustadz H Muhammad Zaini.

Tak hanya diikuti ASN lingkup Pemkab Kotabaru, kegiatan keagamaan itu juga dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan wakilnya H Burhanudin, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs H Said Akhmad, serta Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat (Kesra) Zabidi.

Baca Juga :   Diterkam Buaya, Kaki Kanan Hamdaniah Luka Parah

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Kabag Kesra Zabidi mengatakan, kegiatan keagamaan tersebut sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kotabaru pada setiap bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :   Bawa Miras 24 Dus, Mobil Travel Mini Bus Diamankan Polsek Batulicin

“Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan, tapi di bulan Ramadhan ini yang lebih intens yang bertujuan untuk membekali ilmu agama Islam serta memberikan pengetahuan agar para ASN bekerja dengan baik dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang agama Islam,” jelas Zabidi.

Tak hanya sekadar mendengarkan tausyiah agama, para ASN yang berhadir dalam kegiatan itu juga diberi kesempatan untuk bertanya seputar keagamaan.

Baca Juga :   Atraksi Polisi Cilik Kotabaru Sambut Kapolda Kalsel

Ismayanti, salah satu ASN daerah Kotabaru mengaku, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan perintah daerah itu sangatlah bernilai positif. “Banyak pelajaran berharga serta bekal ilmu agama yang kami dapatkan dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

ARDIASNYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *