Sen. Mar 8th, 2021

Relawan Pilpres Bersatu Menangkan SHM-MAR

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Banjir dukungan untuk pasangan nomor urut 1 Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu semakin besar.

Kali ini dukungan datang dari tim yang tergabung dalam relawan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu. Ya, meski Pilpres sudah berlalu satu tahun lalu, namun para relawan ini rupanya masih sangat solid. Nah, pada Pilkada Tanah Bumbu 2020 mereka sudah memastikan diri untuk menjatuhkan dukungan pada pasangan SHM-MAR.

Ketua Relawan Prabowo-Sandi Tanah Bumbu Novi Hernani mengaku, timnya masih beranggotakan sekitar 500 orang yang tersebar di semua kecamatan di kabupaten berjuluk Bumi Bersujud. “Mereka akan bekerja mensosialisasikan program-program kerja pasangan SHM-MAR. mudah-mudahan perjuangan kita tidak sia-sia,” katanya, Senin (2/11).

Novi menuturkan, para relawan ini akan bergerak tanpa imbalan. Bagi mereka yang paling penting program-program SHM-MAR yang pro rakyat bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Tanah Bumbu. “Kami sangat yakin SHM-MAR akan memenangkan Pilkada Tanah Bumbu,” ujarnya.

Sementara saat berkampanye di  Jalan Karang Jawa, Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat, Syafruddin H Maming menegaskan tak perlu takut dengan intimidasi yang memaksakan memilih salah satu pasangan calon di Pilkada Serentak 2020. “Jangan mau dipaksa, apalagi di bilik suara pemilihan sifatnya rahasia. Hanya bapak-bapak dan ibu-ibu serta tuhan yang tahu pilihan pada 9 Desember nanti,” katanya.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.