Resmi Dilantik, Dua Noor Target Tiga Bulan Bangun Desa

302
Bupati Noormiliyani dan Wabup Rahmadian Noor di Mahligai Pancasila, Sabtu (4/11/2017). Redkal.com/ Rizal Khalqi

Kabarkalimantan, Banjarmasin – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Kuala (Batola), Noormiliyani Aberani Sulaiman dan Rahmadian Noor, menargetkan tiga bulan pertama kerja sudah punya tatanan desa dan kota.

Target ini sesuai slogan Dua Noor—sebutan pasangan Noormiliyani dan Rahmadian Noor—saat berlaga di pilkada Februari 2017: Membangun Desa Menata Kota.

“Target kita dalam tiga bulan ke depan kita fokus membangun desa dan menata kota,” kata Hj Noormiliyani selepas pelantikan di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Sabtu (4/11/2017). Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, melantik kedua pasangan pemimpin daerah tersebut.

Mantan Ketua DPRD Kalsel ini menjelasakan, masa 90 hari kerjanya akan banyak membincang Rancangan Pembagunan Jangka Mengeha Daerah (RPJMD) 2017 – 2022 Kabupaten Batola yang berfokus pembangunan desa dan kota.

“Kongkretnya bedah Kampung Plus, di Desa Lupak, Kecamatan Tabunganen,” ucap dia dengan suara serak basah.

Baca Juga :   Mewujudkan Supremasi Nilai Ketuhanan dan Keagamaan sebagai Ruh Pembangunan Bangsa

Perihal bedah kampung, Noormiliyani yang didampingi Rahmadian Noor, menuturkan akan memperbaiki inftrastruktur desa dengan melibatkan semua SKPD Kabupaten Batola. Dia juga berjanji melanjutkan estafet pola pemerinhan bupati sebelumnya.

M. RIZAL KHALQI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here