Resmi Tipe A, Wakapolri Minta Polda Kalsel Tunjukan Profesionalisme

1 min read
26

KabarKalimantan, Banjarmasin – Seiring dikukuhkannnya satatus Kepolisian Daerah (Polda) Klimantan Selatan menjadi tipe A, maka dituntut pula keprofesionalan segala bidangnya.

Hal itu disebutkan Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin usai mengkukuhkan status Kepolisian Daerah Kalsel (Polda Kalsel) menjadi tipe A, di halaman Mako Brimob Polda Kalsel, Kota Banjarbaru, kemarin.

Baca Juga :   ​3.067 Lowongan Kerja Dibuka di Banjarmasin, Begini Tanggapan Dewan

“Dengan kenaikan status Polda Kalsel menjadi tipe A, harus lebih ditingkatkan lagi kedepannya bukan malah mengalami kemunduran,” ungkap Komjen Syafruddin didampingi Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana.

Ia menegaskan, Polda Kalsel harus menunjukkan profesionalisme dengan meningkatkan kualitas bukan kuantitas. Sebab, ini awal bagi Polda Kalsel bukan akhir dalam memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Sulit Penuhi RTH, Ibnu Sina Minta Revisi UU Penataan Ruang

Syafruddin juga mengapresiasi pelayanan yang inovatif dari Polda Kalsel dengan menggunakan pelayanan pembuatan SKCK melalui online yang dapat terhubunng antar kabupaten dan kota.

Di sisi lain, Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana tampak gembira setelah diresmikannya status Polda Kalsel menjadi A. Terlebih lagi, dalam waktu dekat ia juga akan mengalami kenaikan pangkat dari bintang satu ke bintang dua.

Baca Juga :   Buntut Salah Tafsir, Cetakan Alquran di SMAN 1 Martapura Ditarik

SYAHBANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *