Ribuan Warga Tanah Bumbu Hadiri Haulan ke-2 H Maming

425

KabarKalimantan, Batulicin – Lantunan shalawat berkumandang dari mulut ribuan jemaah yang hadir dalam acara haul ke-2 H Maming seakan tak henti saat Habib Syech Abdul Qadir memimpin serangkaian acara haul ayahanda Mardani H Maming, Kamis (1/3/2018) malam lalu.

Haulan yang dilangsungkan di lokasi pemakaman keluarga besar H Maming di Cappa Padang, Kelurahan Batulicin itu pun dibanjiri ribuahn jemaah. Tak hanya sejumlah pejabat, masyarakat awam pun datang dari berbagai penjuru daerah sejak sore hari yang berangsur memadati lokasi pemakaman orang tua Bupati Tanah Bumbu yang sekarang mengundurkan diri itu.

Usai bershalawat bersama, rangkaian acara pun berlanjut dengan tausyiah dari Ustadz Das’ad Latief dari Makassar. Ustadz yang kerap berdakwah di salahsatu televisi nasional itu mendoakan agar almarhum H Maming mendapatkan rahmat dan ditempatkan di sisi Allah SWT.

“Acara yang di adakan oleh Pak Mardani selaku anaknya ini, merupakan bentuk baktinya kepada orang tuanya. Kerena, barang siapa yang memuliakan orang tuanya, maka Allah akan memberi keberkahan hidup dan kebahagiaan di akhirat kelak,” ucap Das’ad Latief.

Baca Juga :   Mardani Imbau Bendaharawan Antisipasi Penggunaan Dana Hibah

Sebelumnya, Mardani mengucapkan terimakasih tak terhingga kepda masyarakat yang berkenan hadir dalam haul ke-2 ayahandanya itu.
“Tak terasa, dua tahun sudah ayahnda HMaming meninggalkan kami. Kami berharap, doa-doa dari ibu bapak yang hadir turut mendoakan agar ayahanda kami senantiasa mendapat rahmat dan ampunan dari Allah SWT,” ucap Mardani.

SLAMET RIADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here