Ringkus Pengedar Sabu, Polisi Temukan 8 Paket Sabu

324
Ilustrasi barang bukti sabu. dok Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berhasil menyita delapan paket sabu-sabu dari seorang pengedar yang ditangkap di kota setempat.

“Narkotika yang kami temukan seberat 2,69 gram yang sudah dikemas dalam paketan kecil siap edar,” kata Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Selasa (16/1/2018).

Tersangka bernama Muslaini alias Imus (55) diciduk di rumahnya di Jalan Keramat Gang Satu Dua No 23 RT 10 RW 01 Kelurahan Sei Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, pada Jumat (12/1).

Anjar mengungkapkan, tertangkapnya pelaku berawal dari informasi masyarakat yang didapat petugas di lapangan. Kemudian anggota Satresnarkoba Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kasat Narkoba Kompol Herry Purwanto Sik melakukan penyelidikan dengan memantau gerak-gerik pelaku.

“Setelah memastikan keberadaan target di TKP, anggota langsung melakukan penggerebekan dan menemukan sejumlah barang bukti,” ujar Anjar.

Kapolresta menambahkan, untuk tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. “Pelaku terancam pidana paling singkat empat tahun penjara karena dia diduga sebagai pengedar narkotika,” ucap Anjar.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here