Rumah The Panasdalam, Tongkrongan Baru di Banjarmasin

7

KabarKalimantan, Banjarmasin – Rumah The Panasdalam hadir memberikan konsep baru bagi para kawula muda di Banjarmasin. Beragam menu menarik pun disajikan, tak terkecuali menu Kopi Panasdalam menjadi salah satu andalan tempat nongkrong baru ini.

Owner Rumah The Panasdalam Banjarmasin, Budi Ismanto menerangkan, tempat ini tidak hanya menyuguhkan puluhan menu makanan dan minuman, tapi rumah ini juga dapat dijadikan wadah berkreasi bagi seluruh masyarakat Banjarmasin.

Apalagi selama ini, dirinya menilai, tempat bagi kaula muda untuk menyalurkan bakat dan berkreasi di kota ini sangat sedikit. Sehingga dengan hadirnya Rumah The Panasdalam ini diharapkan mampu menjadi wadah baru bagi mereka.

“Di sini nantinya juga ada kegiatan workshop sinematografi, photography, musik dan juga ada tempat untuk stand up komedi bagi anak muda di kota ini. Kalau launchingnya insya Allah November bertepatan dengan HUT Apahabar.com, ” kata Budi usai melakukan syukuran Rumah The Panasdalam Banjarmasin, Rabu (18/9/2019).

Ke depan lanjut Budi, secara berkala Rumah The Panasdalam juga akan menjadi wadah atau tempat berdiskusi para tokoh Banua, mulai politikus sampai pejabat daerah dan instansi pemerintahan lainnya.

“Jadi, siapa saja dapat menggunakan tempat ini untuk berbagi ilmu, berdiskusi, dan berkreasi. Termasuk para jurnalis, silahkan datang ke Rumah Panasdalam kami,” ajaknya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here