Sel. Mar 31st, 2020

Sah, Yudha Terpilih Jadi Dirut PDAM Bandarmasih

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnnya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menetapkan Yudha Achmady sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Bandarmasih, Rabu (6/6/2018).

Sementara itu, Jabatan Direktur Teknik dan Operasional yang sebelumnya dijabat Yudha kini digantikan Supian. Kemudian untuk Direktur Umum dan Keuangan tetap dijabat Faridah Ariati.

“Jadi, Direktur Utama Pak Yudha, Direktur Umum dan Keuangan tetap Bu Faridah dan Direktur Teknik dijabat Pak Supian,” ucap Ibnu Sina di Ruang Berintegritas Balai Kota Banjarmasin.

Ibnu mengatakan, penetapan suaunan direksi baru ini sudah dilakukan secara matang, dimana dalam memutuskannya juga melibatkan Wakil Walikota Hermansyah dan Plh Sekda Hamdi.

“Tiga nama itu sudah kami sepakati. Dalam beberapa hari ke depan akan disusulkan administrasinya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dengan ditetapkanya posisi direksi baru tersebut, Ibnu mengharapkan kinerja PDAM bisa lebih baik lagi. Khusunya dalam mengambil persoalan pelayanan dan tugas-tugas yang masih belum terselesaikan.

Baca Juga :   Selama Bulan Puasa, PDAM Bandarmasih Diminta Tingkatkan Pelayanan

“Tetap jaga kekompakan diPDAM, dan kami juga ingin selalu ada koordinasi yang dilakukan dengan pemerintah kota,” pungkasnya.

M Syahbani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.