Samsul : Saya Berada di Tim yang Tepat

341

KabarKalimantan, Banjarmasin – Samsul Arif telah menjawab keraguan pecinta Barito Putera akan kapasitasnya sebagai seorang striker predator.

Saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera tampil trengginas. Tim berjuluk Laskar Antasari menggilas PSIS 4-1. Di laga itu, Samsul menyumbangkan dua gol.

Gol yang dibukukan Samsul tersebut, meruapakan akhir puasanya selama tujuh pekan tanpa mencatatkan nama di papan skor. Gol ‘pecah telur’ itu pun membuat Samsul senang.

Ia mengaku, sangat bersyukur bisa mencetak gol setelah penantian yang cukup panjang. “Alhamdulillah, akhirnya saya bisa cetak gol lagi. Terimakasih kepada tim pelatih dan rekan-rekan serta para suporter yang selalu memotivasi saya,” ujarnya dalam sesi jumpa wartawan pasca laga melawan PSIS Semarang, Sabtu (12/5/2018) kemarin.

Ia membeberkan, selama tujuh pertandingan tanpa mencetak gol, tim pelatih dan rekan-rekannya selalu memberikan dorongan agar ia bisa kembali tampil tajam di depan gawang lawan.

Baca Juga :   Asa Duduki Tangga Juara Tertunda

“Semuanya suport saya. Mereka bilang, ayo Samsul kamu bisa. Waktu kamu bikin gol pasti tiba,” beber Samsul.

Makanya, ia menilai Barito Merupakan tim yang tepat untuknya berlabuh mengarungi kompetisi Liga 1 2018. “Saya merasa nyaman di barito ini. Manajemen dan tim pelatih serta rekan-rekan saling suport. Maka dari itu, saya bertekad untuk bisa membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ,” ucapnya.

SUHAIMI HIDAYAT/M ALI NAFIAH NOOR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here