Sarpras Polres HST Bertambah

344
Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana (tengah), Kapolres HST, dan penjabat Bupati HST di sela peresmian sarpras, Senin (15/1/2018). Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kepala Polda Kalimantan Selatan, Brigadir Jenderal Rachmat Mulyana meresmikan rumah dinas untuk anggota Polres Hulu Sungai Tengah pada Senin (15/1). Menurut Rachmat, ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai mesti diperhatikan demi memaksimalkan tugas Kepolisian.

Sarpras yang diresmikan Brigjen Rachmat Mulyana terdiri dari barak anggota dalmas, rumdin perwira, dan mes bagi anggota polwan. Pembangunan rumah dinas merupakan bantuan hibah dari Pemkab Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalsel.

Brigjen Rachmat Mulyana mengucapan terima kasih kepada Pemkab HST yang ikut mendukung dan membantu personel agar bisa melakukan gedung sarana dan prasarana yang telah diberikan sehingga dapat panjang usia pada pemakaiannya.

“Serta personel bisa memelihara kebersihan dan tidak disalahgunakan termasuk dilarang melakukan penggantian kunci,” ujar Rachmat Mulyana.

Ia berharap, agar ke depannya anggota Polres HST makin solid dalam menjalin kerjasama untuk kemajuan Kabupaten HST.

Baca Juga :   Kapolda Kalsel: Tahun Baru Tanpa Sweeping di Banjarmasin

Adapun untuk acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng yang selanjutnya potongan nasi diberikan kepada danton dalmas Polres HSWT dan dilanjutkan peninjauan lokasi Satpas SIM Polres HST.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here