Satpol PP Banjarmasin Amankan 14 PSK

647

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sebanyak 14 perempuan diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) kembali diamankan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Banjarmasin.

Tak ada kata jera, para perempuan yang diduga sebagai PSK ini lagi-lagi terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) oleh Satpol PP Banjarmasin, Kamis (11/10) dinihari, setelah sebelumnya pada Jumat lalu mereka baru saja ditertibkan.

Ada 14 perempuan yang ditertibkan, rata-rata mereka wajah lama, hanya ada dua wajah baru.”Cuma dua yang orang baru. Sisanya adalah muka-muka lama. Mereka yang baru saja kami tertipkan kemarin juga,” kata Kasi Ops Satpol PP Banjarmasin, Hendra.

Bahkan, yang membuat Hendra merasa miris, dalam razia di sekitaran Pasar Sudimampir, Harum Manis, Jalan Pangeran Samudera dan sekitar Masjid Raya Sabilal Muhtadin itu, pihaknya menemukan penemuan berinisial YL yang masih berusia 17 tahun.

Baca Juga :   Satpol PP Datang, Malang Nasib Pedagang

Hendra mengatakan, sebenarnya mereka sudah beberapa kali diamankan Satpol PP dan Damkar Banjarmasin. Mereka kemudian didata dan dibawa ke rumah singgah Dinas Sosial (Dinsos) untuk mendapat nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Tidak ada jera kayanya. Padahal sudah beberapa kali diberikan arahan supaya jangan lagi mengulangi perbuatannya. Tapi masih saja,” imbuhnya.

Dilanjutkannya, operasi kali ini merupakan instruksi khusus dari Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina. “Walikota mungkin mendapat keluhan warga dari media sosial. Suasana Banjarmasin pada malam hari mulai tidak nyaman,” ujarnya.

Sebelumnnya, pada Jumat (5/10) dini hari, Satpol PP mengangkut 27 orang. 17 terduga PSK, sisanya adalah pengamen dan anjal yang pesta miras oplosan di taman siring.

M Syahbani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here