Satukan Tekad Perkuat Pondasi GOPTKI Kotabaru

5

KabarKalimantan, Kotabaru – Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kotabaru laksanakan pertemuan rutin.

Kali ini, pertemuan rutin yang dipimpin langsung Ketua GOPTKI Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan dihadiri Camat Pulau Laut Utara Nurbaety serta seluruh guru TK se-Kecamatan Pulau Laut Utara itu digelar di TK Krida Lestari Megasari, Desa Megasari, Kecamatan Pulau Laut Utara, Senin (16/9/2019).

Ketua GOPTKI Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, pertemuan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan satu tekad dalam upaya menjaga, memperkuat pondasi organisasi GOPTKI Kabupaten Kotabaru.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota GOPTKI Kotabaru yang selama ini terus menerus menyelenggarakan pendidikan TK yang berkualitas dalam rangka membentuk anak-anak cerdas dan sehat serta berakhlak mulia,” jelasnya.

Pun demikian, ia tak henti-hentinya mengajak seluruh anggota GOPTKI untuk menguatkan komitmen dan memberikan pendidikan kepada anak dengan baik. “Sekolah TK ini memegang peran penting dalam proses tumbuh kembang anak,” ujarnya.

Di akhir acara, Ketua GOPTKI Kotabaru membagikan hasil kerajinan tangan berupa bakul purun kepada para guru TK se-Kecamatan Pulau Laut Utara.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here