Ming. Sep 27th, 2020

Sayed Jafar Buka Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2018

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang Hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-68, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten kotabaru menggelar turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2018.

Turnamen bulu tangkis yang digelar di GOR Bulu Tangkis Kotabaru tersebut dibuka langsung Bupati Kotabaru H Sayed Jafar serta dihadiri Ketua Umum PBSI Kotabaru Drs Mukhni, Forkopinda Kotabaru, SKPD Kotabaru dan 258 peserta yang terdiri dari tingkat pelajar SD, SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kotabaru.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup 2018 ini resmi saya buka,” ujar Sayed Jafar, Senin (7/5) malam.

Usai membuka acara, dalam sambutannya Bupati berharap seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan bisa menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. “Saya juga minta, para wasit kiranya dapat memimpin dengan baik dan jujur,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Kotabaru Drs Mukhni mengungkapkan, selain diikuti para pelajar, kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup 2018 ini juga mempertandingkan antar klub umum dan veteran yang berusia di atas 50 tahun.

“Tentu, dalam kejuaraan ini kami selalu melakukan penjaringan. Mencari bibit-bibit atlet pebulutangkis yang ke depannya kami bina dan siapkan untuk terjun di kejuaraan-kejuaraan di luar daerah,” terang Mukhni.

Sebelum dimulainya kejuaraan, terlebih dahulu diadakan pertandingan eksebisi antara Bupati Kotabaru yang berpasangan dengan Ketua PBSI Kotabaru melawan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto yang berpasangan dengan perwakilan Kodim 1004 Kotabaru.
ARDIANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.