Sab. Nov 28th, 2020

Sayed Jafar Harapkan Anggota BPD Jalin Sinergi dengan Kepala Desa

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus melantik beberapa Pj kepala desa Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan serta anggota BPD Desa Tapian Balai, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kamis (24/9/2020).

Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Paimin Silalahi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kotabaru dalam pelaksanaan pelantikan Pj kepala desa dan pelantikan anggota BPD.

“Saya sangat berterimakasih Pak Bupati berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri sekaligus melantik 3 Pj kepala desa dan 5 anggota BPD Tapian Balai,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meminta kepada Pj kepala desa yang dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur dan terbuka. Sedangkan kepada para anggota BPD, Bupati minta secepatnya melakukan musyawarah dalam memilih ketua dan dapat bekerjasama dengan kepala desa.

“Jangan setelah dilantik sebagai anggota BPD, hanya pengen mencari kesalahan kepala desa saja, tanpa mau melakukan kerjasama yang baik dalam membangun desanya sendiri,” tegasnya.

Angota BPD itu, lanjutnya, ibarat DPR-nya desa, maka dari itu BPD harus bisa bersinergi dengan kepala desa dan warga dalam membangun dan meningkatkan perekonomian di desa.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.