Scooterist Tabalong Peduli Gempa Lombok

582

KabarKalimantan, Tanjung – Bencana alam yang mengguncang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat miris seluruh kalangan. Tak terkecuali Komunitas Motor Vespa, Scooter Owner Tabalong (SOT), Black Scooter Borneo, Kelua Scooter Club (KSC) dan beberapa relawan.

Mereka yang tergabung dalam kegiatan “Peduli Lombok” ini turun ke jalan melakukan penggalangan dana di seputaran perempatan Samsat Kabupaten Tabalong, Kamis (9/8/2018) sejak pukul 10.00 -22.00 Wita.

Ketua panitia kegiatan Peduli Lombok, Jayus mengapresiasi aksi rekan-rekan scooterist dalam kegiatan pengalangan dana untuk korban bencana Lombok

“Banyak sedikitnya dana yang kami dapatkan dalam kegiatan penggalangan dana ini diharapkan bisa membantu meringankan beban saudara-saudar kita yang sedang mengalami musibah gemap bumi di Lombok,” ucap Jayus, Jumat (10/8/2018).

Dalam kegiatan penggalangan hingga pukul 22.00 Wita tersebut, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 15.416.650.

Baca Juga :   Luasnya Nikmat Dapur Qurban di Kalimantan Selatan

Didin Omen AGM selaku ketua Black Scooter Borneo menyambut baik dengan adanya kegiatan yang dilakukan rekan scooterist tersebut. Ia pun berharap kegiatan sosial seperti ini terus bisa terus dilakukan, bukan hanya untuk membantu masyarakat Lombok NTB saja, baiknya setiap ada bencana di manapun hendaknya rekan scooterist langsung bergerak dalam kegiatan serupa.

“Saya salut dengan upaya kawan-kawan yang berinisiatif melakukan penggalangan dana ini,” tandsnya.

Ungkapan serupa juga diucapkan oleh Hendro Willys selaku ketua Scooter Owner Tabalong. Semangat kepedulian rekan-rekan scooterist dalam meringankan beban warga yangterkena musibah gempa di Lombok NTB perlu dilanjutkan.

“Hasil penggalangan dana ini sepenuhnya akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan yang selanjutnya akan dikirim ke Lombok NTB,” pungkasnya.

FM Hidayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here