Rab. Sep 23rd, 2020

Sebelum Purnatugas, Komisi III DPRD Banjarmasin Minta Dinas PUPR Selesaikan Proyek Infrastruktur

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ketua Komisi III DPRD Banjarmasin M Isnaini menginginkan Kepala Dinas PUPR Arifin Noor menyelesaikan proyek infrastruktur dengan baik sebelum masa purnatugasnya.

“Kadis PUPR akan purnatugas. Tentu ada pekerjaan infrastruktur yang harus diselesaikan dengan baik dan tidak meninggalkan masalah. Apalagi sampai terbengkalai,” kata Isnaini kepada wartawan, Kamis (13/8/2020).

Saat ini, Isnaini menilai, Dinas PUPR Banjarmasin telah melaksanakan proyek pembangunan di kota ini dengan baik. Apalagi jika berkaca dengan serapan anggaran 2019 lalu, PUPR telah menyerap hampir 93 persen dari total anggaran dari APBD dan DAK.

“Tapi kalau ada kesempatan, kami nantinya juga akan menanyakan terkait realisasi pembangunan di 2020. Mengingat kami masih fokus membahas APBD 2020 Perubahan dan KUA-PPAS 2021,” ujarnya.

Politikus Gerindra ini pun berharap, sebelum purnatugas, yang bersangkutan mendelegasikan proyek-proyek prioritas yang harus segera diselesaikan kepada Plt Dinas PUPR penggantinya.

“Kami berharap, itu bisa didelegasikan kepada siapa yang mungkin menjadi pejabat pengganti. Agar penyelesaian proyek-proyek prioritas dapat berlangsung secara baik,” ujarnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.