Ming. Mar 7th, 2021

Sejumlah Mahasiswa Kotabaru Turun ke Jalan, Galang Dana untuk Korban Banjir

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Kotabaru melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban banjir di bebapa wilayah di Kalimantan Selatan.

Dengan bermodalkan kardus bertuliskan penggalangan dana untuk korban banjir, sekitar ratusan mahasiswa di Kabupaten Kotabaru diantaranya beralmamater STKIP Paris Barantai, STIE Darul Ulum dan Poltek Kotabaru turun ke jalan meminta sumbangan dari pengendara motor yang melintas di jalan, taman kota, wisata siring laut, dan wilayah Desa Semayap, Minggu (17/1/2021).

Koordinator lapangan, Maulana Rezki mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini akan berlangsung selama lima hari. Dana yang didapatkan dari sumbangan ini akan disalurkan kepada para korban banjir.

“Semoga bantuan warga dari penggalngan dana ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, di Kabupaten HST, Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Batola dan lainnya,” katanya.

Sementara itu, Anisa Budiman, mahasiswa STKIP Paris Barantai Kotabaru mengatakan, penggalangan dana ini merupakan wujud keprihatinan pihaknya terhadap para korban yang terdampak banjir.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.