Sekda Kotabaru Bakal Maju di Pilkada Tanah Bumbu?

KabarKalimantan, Kotabaru – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu, sejumlah nama calon kontestan mencuat ke permukaan, salah satunya ialah Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad.

Said Akhmad yang merupakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu ini mengaku siap bersaing memperebutkan kursi kepala daerah kabupaten berjuluk Bumi Bersujud itu, meskipun saat ini belum ada partai yang mengusungnya.

Keoptimisan Said Akhmad untuk bersaing mencalonkan diri sebagai bupati tersebut bukan tanpa alasan. Ia merasa, banyak masyarakat Tanah Bumbu yang sudah mengenalnya semenjak ia bertugas di sana.

“Ada satu keinginan kuat yang mendorong saya maju di Pilkada Tanah Bumbu. Jika saya terpilih, saya akan berupaya menyelaraskan percepatan pembangunan jembatan penguhubung antara Kabupaten Tanah Bumbu dan Pulau Laut, Kotabaru,” ujarnya di sela peringatan HUT RI ke-74 tempo hari lalu.

Baca Juga :   Said Akhmad Kunjungi RSUD Kotabaru

Tak hanya optimis bakal dapat dukungan dari masyarakat Tanah Bumbu, Said Akhmad juga rupanya punya bekal lainnya, yakni dukungan dari Ketua Adat Dayak Kotabaru yang siap turun gunung.

“Saya siap menjadi poros depan sebagai tim sukses pak Said Akhmad,” ujar Ketua Adat Dayak Kotabaru Sugiannor.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here