Sekda Kotabaru Lepas Kafilah Kabupaten Kotabaru

26

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Daerah Kotabaru  H Said Akhmad melepas 81 kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran ‎(MTQ)‎ ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang digelar di Bumi Saijaan.

Pelepasan kafilah yang akan mengikuti seluruh kategori yang dilombakan pada MTQ ke-32 ini ditandai dengan penyerahan bendera kepada perwakilan kontingen Kotabaru, Kamis (31/10/2019).

Meskipun Kabupaten Kotabaru sebagai tuan rumah, tak ada target khusus yang dipatok pemerintah daerah. Said Akhmad hanya berpesan kepada seluruh kafilah agar berupaya semaksimal mungkin tanpa merasa terbebani.

“Masalah juara atau tidak, kita serahkan kepada Allah SWT. Tunjukkan kemampuan terbaik, insya Allah akan mendapat ridha Allah SWT,” ujar Said Akhmad.

Sementara itu, Lia Sri Wahyuni, salah satu kafilah Kabupaten Kotabaru yang mengikuti kategori Fahmil Quran bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kotabaru.

“Saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Apalagi kita sebagai tuan rumah,” katanya.

Lia nampaknya cukup optimis bisa menyabet gelar juara di ajang MTQ tingkat provinsi ini. Pasalnya, kontingen Kotabaru sudah berlatih keras untuk menghadapi ajang ini.

“Insya Allah kita mampu mempersembahkan yang terbaik. Ditambah lagi dengan dukungan seluruh masyarakat Kotabaru,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here