Jum. Jan 22nd, 2021

Sekda Kotabaru Sambut Kedatangan Kakanwil BPN Kalsel

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan dalam rangka kunjungan, sekaligus untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Rabu (18/11/2020).

Bantuan berupa bahan makanan sendiri diterima langsung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya di lokasi kebakaran.

Selain memberikan sembako, Kakanwil BPN Provinsi Kalsel juga nantinya akan membuatkan sertifikat yang baru untuk korban kebakaran secara gratis.

Kakanwil BPN Provinsi Kalsel Alen Saputra berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan musibah kebakaran yang menimpa Kotabaru belum lama tadi, menjadi yang terakhir,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kotabaru H Said Akhmad juga berharap, segala bantuan yang berikan Kanwil BPN Provinsi Kalsel bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban korban kebakaran.

“Semoga dapat meringankan beban korban kebakaran dengan mengratiskan pembuatan sertifikat, dan dapat meningkatkan imun tubuh apalagi di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.