Jum. Jul 10th, 2020

Sekda Tanbu Cek Posko Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 di Pelabuhan Samudera

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 H Rooswandi Salem mengunjungi Posko Gugus Tugas Pelabuhan Samudera Batulicin, sekaligus memantau kedatangan kapal muatan penumpang dari Surabaya, Kamis (26/3/2020).

Rooswandi Salem mengatakan, dalam beberapa hari ini pihaknya dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tanah Bumbu memantau 6 Posko Gugus Tugas yang tersebar di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dari 6 posko tersebut, 5 di antaranya merupakan posko utama jalur pintu masuk lintas kabupaten, dan 1 titik posko pembantu didirikan di Desa Bunati,” ujarnya.

Pemantauan yang dilakukan, lanjut Sekda, untuk mengetahui dan memastikan apa saja yang dibutuhkan petugas di posko Gugus Tugas dalam melakukan pencegahan wabah virus corona di Bumi Bersujud.

“Semoga apa yang telah kita lakukan di lapangan ini dapat memberikan kenyamanan semua masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, baik itu yang datang maupun bepergian dari daerah Tanbu,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.