Sekda Tanbu Minta Seluruh SKPD Tingkatkan Kinerja

1887

KabarKalimantan, Batulicin – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Rooswandi Salem meminta segenap pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mampu menjadi motivator atau pendorong bagi peningkatan kualitas kinerja organisasinya.

Sekda mengatakan, gambaran tentang peningkatan kinerja dan inovasi hanya terlihat pada SKPD-SKPD pelayanan saja, sementara SKPD lainnya hanya berkutat pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) normatifnya saja.

Ia menilai, seluruh SKPD yang ada punya tanggungjawab yang sama, yakni memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Tidak hanya pada kualitasnya saja yang harus ditingkatkan, tetapi kuantitasnya juga harus ditingkatkan, kesemuanya itu harus kita proyeksikan bagi peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan publik jajaran kita,” tegas Sekda.

Kesemuanya itu, lanjut Sekda, dapat terwujud jika pimpinan SKPD punya komitmen yang kuat dalam mengawal program kegiatan dan mampu menjalanankan manajemen kepemimpinan dengan baik.

“Pada intinya, pimpinan SKPD harus mampu memformulasikan cara, strategi dan inovasi yang mengarah pada peningkatan pelayanan, dan satu hal yang harus juga kita junjung tinggi, jaga komitmen kebersamaan, mari kita wujudkan Tanah Bumbu Hebat, Tanah Bumbu Kerja Bersama,” tandasnya penuh semangat.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here