Sekretariat DPRD Balangan Berbenah Sambut Wakil Rakyat Terpilih 

1957

KabarKalimantan, Paringin – Jajaran Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan mulai berbenah menyambut anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Kendati pelaksanaan pelantikan belum terjadwal pasti, namun sejak jauh-jauh hari persiapan untuk menjemput para wakil rakyat terpilih mulai diakukan.

Sekretaris DPRD Balangan Sutikno memastikan, pihaknya akan mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan persiapan menyambut anggota dewan terpilih hasil Pemilu 2019.

Menurut Sukitno, ada beberapa agenda yang dilakukan seperti awal masa persidangan anggota DPRD periode 2019-2024. Salah satunya sarana dan prasarana. “Kita ingin mengantisipasi berbagai hal berkaitan dengan keberadaan anggota dewan baru nanti,” terang Sutikno, senin (22/4)

Meskipun ini adalah agenda rutin lima tahunan, dia tetap mengajak semua pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Balangan mempersiapkan dan menangani dengan serius.

“Sedini mungkin, kami harus mendapatkan data anggota dewan yang terpilih, kami akan langsung mempersiapkan database bagi kepentingan masing-masing anggota dewan,” tuturnya

Baca Juga :   Ini Hasil Kinerja DPRD Balangan Selama 2017

Dia menegaskan agar masing-masing unit kerja di Sekretariat DPRD mencermati masuknya anggota DPRD yang baru nanti. “Sehingga betul-betul berjalan sejak diserahkan dari KPU, kemudian kami layani sampai nanti pada persidangan awal pembentukan pimpinan dewan dan AKD,” tutupnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here