Sekwan Balangan akan Tindak Tegas Pegawai yang Tak Disiplin

16

KabarKalimantan, Paringin – Sehari pasca dilantik sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Ardiansyah langsung melakukan pengarahan kepada pegawainya, Kamis (7/11/2019).

Lebih dari 50 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di Setwan Balangan mengikuti apel sekaligus mendengarkan arahan pertama dari Ardiansyah.

Di halaman Kantor DPRD Balangan tersebut, Ardiansyah mengimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas dalam bekerja.

“Saya harapkan para pejabat bisa menjadi teladan dalam hal kedisiplinan untuk seluruh stafnya. Saya tak segan akan memberikan sanksi bagi yang tidak mematuhinya,” tegasnya.

Untuk mengawasi kedisiplinan pegawainya tersebut, Ardiansyah meminta kepada kepala bagian dan para kasubag selaku pimpinan untuk langsung mengevaluasi staf yang tidak disiplin, terutama saat apel pagi.

“Sanksi pasti akan kita berikan kepada pegawai yang tidak disiplin. Kalau ada yang tidak terima dengan sanksi karna kesalahannya silakan keluar dengan ajukan pindah dari sekretaris DPRD ini,” tegasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here