Senam Kolosal akan Ramaikan MRSF di Balangan

1385

KabarKalimantan, Paringin – Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan Polres Balangan di Terminal Paringin pada 3 Maret mendatang akan dimeriahkan senam kolosal yang dipandu oleh  Polwan Polres Balangan.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan acara MRSF. Selain itu, juga dimeriahkan dengan jalan santai untuk membangkitkan semangat generasi millenial,” Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Wakapolres Balangan Kompol Reinaldo, Kamis (28/2/2019).

Ia menjelaskan, MRSF bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan, serta kelancaran tertib berlalu lintas terutama di kalangan generasi millineal. Selain itu juga meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan raya, membangun budaya tertib lalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang lalu lintas.

“Kami ingin kegiatan MRSF di Kabupaten Balangan ini memberikan manfaat positif bagi semua masyarakat khususnya para generasi millenial untuk berkomitmen menjadi pelopor tertib lalu lintas,” katanya.

Baca Juga :   Hanya Satu jam, Polsek Paringin Ungkap Pencuri Motor

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Balangan AKP R Sudarto menambahkan, MRSF ini merupakan kegiatan yang ditujukan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar, hingga komunitas-komunitas masyarakat untuk lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

“Ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan,” pungkasnya.

FM Hidayatullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here