Sel. Jul 14th, 2020

Senin, Hasil Seleksi Lima Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Bakal Diketahui

1 min read

BANJARMASIN, KK – Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) terbuka lima kepala dinas di Pemkot Banjarmasin, Ahmad Saffri Azmi memastikan, Senin (6/3/2017) nama-nama tiga bakal calon kepala dinas akan diketahui hasilnya.
Sebab, Ketua Pansel, Hamli Kursani yang juga menjabat sebagai Sekdakot Banjarmasin saat ini sedang membawa semua berkas dan hasil seleksi ke Jakarta untuk dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
“Senin depan akan ketahuan hasilnya,” ucapnya yang juga menjabat sebagai Kepala BKD Diklat Kota Banjarmasin, Jumat (3/3/2017).
Azmi menambahkan, dibawanya berkas dan hasil seleksi tersebut merupakan sebagai laporan bahwa Pemkot Banjarmasin telah melakukan seleksi sesuai anjuran KASN.
“Apakah sudah sesuai dengan ketentuan KASN atau belum, dan jika ada sedikit kurang mungkin nantinya akan ada perbaikan,” katanya.
Pelantikan lima kepala dinas tersebut sempat menjadi sorotan KASN sebelumnya. Karena saat pelantikan yang dilakukan pada 1 November 2016 itu didapati beberpa temuan dan ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku.
Sehingga KASN harus memberikan surat rekomendasi ke Pemkot Banjarmasin agar melakukan peninjauan ulang terhadap proses pelatikan dan melakukan pengisian kepala dinas dengan cara seleksi terbuka. bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.