Seorang Napi Tewas Setelah Dipukuli di Lapas Kotabaru

1 min read

Mayat seorang narapidana Lapas Kelas IIB Kotabaru, Sugianto. Ia tewas akibat dipukuli oleh sesama napi, Kamis (14/9/2017). Istimewa for Redkal.com

68

KabarKalimantan, Kotabaru– Seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotabaru meregang nyawa. Penjahat yang tewas di sel tahanan itu bernama Sugianto (35), seorang narapidana titipan dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Kotabaru, Rahmat Pijati, mengatakan Sugianto seorang warga Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, yang menjalani sisa hukuman selama 2 tahun 8 bulan di Lapas Kelas IIB Kotabaru. Menurut Rahmat, korban Sugianto tewas akibat pengeroyokan napi lain di blok B.

Baca Juga :   RT/RW Kotabaru Perlu Peninjauan Kembali

Rahmat menuturkan aksi pengeroyokan ini sekitar pukul 13.00 Wita. Sugianto tewas ketika tiba Unit Gawat Darurat RSUD Kotabaru sekitar pukul 15.00 Wita.

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu, PKK Kotabaru Gelar Jalan Sehat

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalsel, Anas Saeful Hidayat, membenarkan ada pengeroyokan antar narapidana di Lapas Kelas IIB Kotabaru. “Bukan rusuh, tapi ada napi yang dikeroyok dan sudah ditangani oleh polres,” kata Anas.

Baca Juga :   SHM untuk Rakyat

ARDIANSYAH | DIANANTA PUTRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *