Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Widuri

KabarKalimantan, Banjarmasin – Seorang pria berinisial AS (35) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi lehernya tergantung seutas tali di salah satu kamar Hotel Widuri, Jalan Kampung Melayu Darat, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin sekitar pukul 14.00 Wita, Kamis (25/10/2018).

Berdasarkan keterangan saksi kejadian yang merupakan teman korban SA (27), temannya yang merupakan warga Jalan Martapura Lama, Kelurahan Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar itu menginap di kamar hotel itu sejak Selasa (23/10/2018).

Dua hari berselang, SA berniat kembali ingin menemui rekannya di hotel tempatnya menginap tersebut. Sekitar pukul 13.00 Wita, lanjut SA, ia mencoba mengetuk pintu kamar hotel itu. Namun, tak ada reaksi dari temannya yang diketahuinya masih berada di kamar hotel itu.

“Lama tak ada jawaban, saya pun penasaran. Akhirnya saya memutuskan untuk mendobrak pintu kamar tersebut, ternyata di situ dirinya ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher terikat,” ujarnya.

Baca Juga :   Bawa Sajam, Iki Ditangkap Polisi

Melihat kondisi temannya sudah tak bernyawa, SA pun langsung bergegas menghubungi Polsek Banjarmasin Tengah. Tak berapa lama, pihak kepolisian pun merespon cepat adanya laporan itu. Jasad AS pun langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan/visum.

“Saat ini, tim dari aajaran kami tengah melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi dan melakukan evakuasi mayat, guna mengetahui secara mendalam penyebab kematiannya,” ujar Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit.

Syahbandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here