6 Agustus 2021

Sepekan Menghilang, Ini Alasan Syarifah Zahra Alaydrus Tinggalkan Rumah

1 min read
9

KabarKalimantan, Kotabaru – Hampir sepekan dilakukan pencarian, Syarifah Zahra Alaydrus, warga Desa Mekarpura, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru akhirnya ditemukan, Selasa (8/6/2021).

Tim Macan Bamega Polres Kotabaru yang melakukan pencarian dibackup Resmob Polrestabes Surabaya itu mendapati Syarifah Zahra Alaydrus di sebuah rumah kost di Jalan Nginden, Kecamatan Sekolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Teken Perjanjian Hibah dengan PT Sebuku Coal Group

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil mengungkapkan, saat pihaknya mengajak pulang ke Kotabaru, Syarifah Zahra Alaydrus sempat menolak.

“Namun, setelah dilakukan pendekatan secara persuasif, akhirnya Syarifah Zahra Alaydrus bersedia pulang ke Kotabaru,” jelasnya.

Ditanya kronologis minggatnya Syarifah Zahra Alaydrus, Abdul Jalil pun bercerita. Karyawan PT Hillcon itu meninggalkan rumah ingin menenangkan diri karena tidak ingin dinikahkan oleh orang tuanya. “Ia juga beralasan mencari pekerjaan di Surabaya,” terangnya.

Baca Juga :   Pemerintah Desa Stagen Bentuk dan Pantau Posko PPKM Mikro

Dalam pengakuannya, Zahra meninggalkan Kotabaru sejak 26 Mei 2021. Ia berangkat dari mess PT Hillcon menaiki travel menuju ke Banjarmasin ke tempat Sobari yang merupakan orang tua angkatnya.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Harapkan Pedagang Jajakan Makanan Khas Bumi Saijaan

“Sesampainya di Banjarmasin, Zahra minta kepada Sobari untuk dipesankan tiket pesawat penerbangan menuju Surabaya dengan alasan cuti dam ingin liburan. Sobari juga mengantarkan Zahra ke Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru,” terangnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.