Rab. Agu 12th, 2020

Serap Aspirasi, Dewan Banjarmasin Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota DPRD Banjarmasin dari Dapil Banjarmasin Tengah melaksanakan kegiatan Reses di Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (9/7/2020).

Kegiatan penelaahan dan menyerap aspirasi warga dari Kelurahan Pekapuran Laut ini dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah setempat.

Legislator dari Dapil Banjarmasin Tengah Matnor Ali mengatakan, di samping kewajiban dewan dalam menyerap aspirasi warga, pada reses kali ini, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19.

“Kali ini tidak banyak yang didiskusikan. Sesuai dengan tupoksi saya di Komisi IV, ada yang mempertanyakan terkait kesehatan dan pendidikan,” ujar Matnor.

Dalam kesempatan itu, politikus Golkar ini juga mengajak masyarakat khususnya di Kota Seribu Sungai agar selau disiplin dalam menerapkan anjuran pemerintah, khususnya dalam hal mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga :   DPRD Banjarmasin Finalisasikan Revisi Perda Retribusi Izin Tempat Penjualan Minol

“Walaupun kita saat ini menuju new normal, tapi harus tetap waspada, jaga jarak, selalu menggunakan masker, sering cucu tangan. Kami juga mengajak konstituen untuk menyosialisasikan terkait pencegahan Covid-19 ini,” bebernya.

Sementara itu, Anggota DPRD Dapil Banjarmasin Tengah lainnya, Wakhid Khusaini dari Fraksi PKS juga berharap warga Banjarmasin tetap memiliki kesadaran yang tinggi, agar penyebaran Covid-19 dapat tertanggulangi.

“Karena wabah masih ada, ya sebaiknya patuhi anjuran pemerintah. Kalau reses kali ini memang ada juga yang mempertanyakan terkait infrastruktur. Itu kami tampung semua dan akan disampaikan ke pemerintah kota untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.