Ming. Apr 11th, 2021

Setelah Dilantik, Sekretaris Dinas PUPR Tanbu Bertekad Lakukan Perbaikan Jalan 

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu melantik Subhansyah sebagai Sekretaris Dinas PUPR Tanah Bumbu, Rabu (7/4/2021) pagi.

Usai dilantik dan diambil sumpah janji jabatan, Subhansyah menyatakan aka langsung bekerja berssama seluruh jajarannya.

“Yang pasti saat ini kami langsung bergerak dan fokus pada pelaksanakan proyek perbaikan jalan utama daerah yang rusak, termasuk jalan lingkungan yang berada di desa,” ucap Subhansyah

Contoh jalan daerah yang secepatnya akan diperbaiki itu, lanjutnya, seperti jalan Dharma Praja di lingkungan Perkantoran Pemerintah Daerah Tanbu.

Selain melakukan perbaikan jalan secara bertahap pada tahun ini, tambahnya, pihaknya juga sudah mempunyai program prioritas untuk membangun gapura tapal batas wilayah antara Kabupaten Tanah Bumbu dengan Kabupaten Tanah Laut di wilayah Kecamatan Satui.

“Untuk pembangunan gapura tapal batas kabupaten itu, kami sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 2 miliar yang bersumber dari APBD tahun 2021,” tegas Subhansyah.

Selain itu, pihaknya juga akan berusaha membangun saluran air (drainase) guna mengantisipasi terjadinya banjir di daerah Tanah Bumbu ini. “Mohon doanya, semoga pada tahun ini dapat terealisasi,” ucapnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.