Setelah Makan, 20 Mahasiswi UIN Antasari Keracunan Massal

908
Mahasiswi UIN Antasari keracunan dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Banjarmasin, Selasa (23/1/2018). Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Diduga 20 Mahasiswa Universitas Islam Negri (UIN) Banjarmasin mengalami mual dan pusing setelah menyantap makanan yang disajikan secara prasmanan. Kini mereka di rawat pada Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Banjarmasin.

Menurut salah satu temen korban yakni Rahma menuturkan kejadian bermula saat pukul 20.30 wita, ketika para penghuni asrama yang ada di UIN Banjarmasin dihidangkan makanan secara prasmanan.

Disitu, semua penghuni melahap makanan tersebut tanpa ada curiga. Namun pada pagi harinya, Yuyun beserta penghuni asrama yang dihuni 20 orang serentak mengalami mual dan pusing yang berkepanjangan.

Dan dengan gerak cepatnya para temen-temen yang mendengar kabar itu, langsung membawa yuyun beserta temannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin pada pukul 10.00 Wita.

“Anehnya dari empat asrama yang ada di UIN itu, hanya asrama nomor dua yang mengalami keracunan makanan itu,” ucap Rahma.

Baca Juga :   Semarak Hari Pantomim di UIN Antasari

Sementara itu, tim Biddokkes Polda Kalsel dengan Dinkes Kota Banjarmasin dan Prov Kalsel melakukan pemeriksaan disetiap ke-20 mahasiswi yang mengalami mual dan pusing tersebut.

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here