Jum. Okt 23rd, 2020

SHM-MAR Dapat Dukungan dari Mantan Pembakal

1 min read

 

KabarKalimantan, Batulicin – Gelombang dukungan terhadap pasangan Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) untuk memenangkan Pilkada Tanah Bumbu 2020 semakin besar.

Kali ini, sejumlah mantan kepala desa alias pembakal di wilayah Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu menyatakan dukungannya. Mereka memastikan akan menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan SHM-MAR. Mereka menilai, SHM-MAR layak untuk memimpin Bumi Bersujud.

Tentu saja dukungan ini membuat kekuatan SHM-MAR semakin besar. Sebelumnya, banyak pihak yang juga sudah menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut satu ini.

Mantan Pembakal Segumbang Kecamatan Kusan Hilir HM Alif mengomentari soal dukungan mantan pembakal tersebut. Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tanah Bumbu dan Ketua APDESI Kalsel HM Alif ini menilai,  mantan pembakal sebagai tokoh berpengaruh di desa masing-masing. “Kalaupun mereka tak jadi pembakal lagi paling tidak mereka masih punya pendukung hingga 30 persen,” ujarnya.

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.