Silaturahmi ke Penginapan Kafilah, Bupati Kotabaru Juga Perkenalkan Wisata di Bumi Saijaan

11

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengunjungi rumah-rumah yang ditempati para kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru dalam kegiatan anjangsana, Kamis (7/11/2019).

Adapun rumah kafilah yang dikunjungi yaitu, Tabalong, Tapin, Hulu Sungai Tengah, Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Batola, Tanah Bumbu, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut, dan juga Kotabaru.

Dalam sambutannya, Sayed Jafar mengucapkan terima kasih kepada para rombongan kafilah yang sudah datang ke Kotabaru dalam ajang tahunan MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalsel 2019 dan meminta maaf bila dalam pelayanan ada kekurangan selama berada di Kotabaru.

“Kita ingin melihat langsung keadaan para kafilah dari 13 kabupaten/kota sekaligus bersilaturrahmi dan memberikan kenang -kenangan,” ungkapnya.

Sayed Jafar berharap, silaturahmi ini jangan sampai cuma sebatas MTQ saja tetapi terus berkelanjutan.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengenalkan kepada para kafilah tentang objek wisata yang ada di Kotabaru, seperti, Pantai Gedambaan, Siring Laut, Gunung Mamake dan Puncak meranti.

“Saya dengar 90% dari para kafilah belum bisa mengunjungi Kotabaru. Alhamdulillah melalui ajang MTQ ini akhirnya dapat ke sini, sehingga dapat menikmati objek wisata di Kotabaru,” tutupnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here