Silpa Rp 274 M Dialokasikan untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020

272

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dari realisasi pendapatan, belanja dan pembiayaan APBD Tahun 2017, Kota Banjarmasin menghasilkan Sisa Lebih Perhitungan APBD (SILPA) sebesar Rp 274 miliar.

Dari Silpa tersebut, pemerintah kota setempat berencana mengalokasikan sebagian untuk  pembentukan dana cadangan dalam rangka pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota Banjarmasin pada 2020 mendatang.

“Ini sudah diterima oleh seruh Fraksi di DPRD Banjarmasin untuk dibahas lebih lanjut,” ucap Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Suprayogi usai melaksanakan Rapat Paripurna Tingkat I di DPRD Banjarmasin, Jumat (22/6/2018).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menjelaskan, pembentukan dana cadangan untuk pemilihan itu nantinya akan dilaksanakan bertahap, yakni pada APBD perubahan Kota Banjarmasin Tahun 2018 dan APBD Tahun 2019.

“Setelah ini, Badan Anggaran di DPRD Banjarmasin akan menindaklajutinya. Paling tiga atau empat hari akan selesai. Soalnya perhitungannya sudah ada, tinggal mengubah angka-angka saja,” jelasnya.

Baca Juga :   Melalui Aplikasi, Banjarmasin Akan Terapkan Sistem Telepon Siaga

Smara Aqdimul Azmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here