Jum. Okt 23rd, 2020

SJA-ARUL Penuhi Panggilan Bawaslu Kotabaru

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus (SJA) dan Andi Rudi Latif (ARUL) memenuhi panggilan Bawaslu Kabupaten Kotabaru, Jumat (16/10/2020).

Sayed Jafar Al Idrus mengatakan, dia bersama pasangannya serta didampingi kuasa hukum Tri Wahyudi Warman itu dalam rangka memenuhi undangan Bawaslu untuk mengklarifikasi berita yang beredar di medsos terkait kehadirannya di Desa Tarjun belum lama tdi.

Dijelaskannya, ada sekitar 20 pertayaan yang diajukan kepadanya, antara lain kehadiran ke Desa Tarjun dan bertindak sebagai apa.

“Saya hadir hanya terpanggil karena melihat saudara kita yang kena musibah. Di sana, saya juga tidak mengumbar janji karena kapasitas saya bukan seorang bupati lantaran sedang cuti. Jadi intinya saya datang ke sana hanya melihat saudara kita yang terdampak kebakaran. Di sana pun saya tidak ada menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah, yang ada saya hanya memberikan bantuan atas nama pribadi sebagai bentuk kemanusiaan,” terangnya.

Ia mengakui, sempat ada permintaan warga di sana agar mereka bisa berjualan di lokasi yang berdekatan dengan lokasi kebakaran. “Mengenai permintaan itu, mereka saya sarankan langsung melakukan komunikasi dengan pihak yang bersangkutan,” ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, mengenai fotonya bersama masyarakat saat penyerahan bantuan itu dilakukam saat kegiatan sudah selesai. “Itu pun atas permintaan warga, tapi saat itu kebetulan warga yang menerima bantuan masih memegang bantuannya,” katanya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.