SMA Indocement Tarjun Persembahkan Sederet Prestasi

2396

KabarKalimantan, Kotabaru – SMA Indocement Tarjun berhasil meraih sederet prestasi pada even O2SN, FLS2N dan 0SN di Kabupaten Kotabaru.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan hasil yang lumayan membanggakan bagi sekolah kami,” ujar Salah satu guru pendambing SMA Indocement Tarjun Rahman Karim kepada Redkal.com, Selasa (30/4/2019).

Beberapa siswa yang sukses mempersembahkan gelar tersebut, lanjut Rahman, yakni Maulana Iqbal pada OSN Tikom, Mawardi peringkat II OSN Matematika dan Duratul Jannah Peringkat 3 OSN Biologi.

“Sementara pada pelaksanaan FLS2N Debat Bahasa dan Kriya kami meraih raner up, sedangkan dalam FLS2N Bedat Bahasa Indonesia dan FLS2N Film Pendek masing masing kami menjadi juara ke 3, untuk O2SN cabang olahraga pencak silat kami menjadi juara ke 2,” ucapnya.

Rahman mengakui, beberapa prestasi yang diraih peserta didiknya itu cukup membuat bangga pihak sekolah. “Prestasi mereka itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Sebab mereka semua telah mengahrumkan nama sekolah kami,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here