Sel. Agu 11th, 2020

Sopir Taksi Terciduk Simpan Narkoba di Brankas

1 min read

Sopir taksi bernama Haeroni Heru yang kedapatan menyimpan sabu di brankas. Istimewa

KabarKalimantan, Banjarmasin – Haeroni Heru tertunduk lesu. Pria berusia 41 tahun itu mesti berurusan dengan Kepolisian setelah Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel menangkapnya pada Jumat (15/12/2017) siang pekan lalu. Polisi meringkus pria bernama alias Ruru, ini karena kedapatan menyimpan sabu di rumahnya.

Di rumah Ruru, Komplek Keruwing Blok 8, Kelurahan Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Polisi menemukan sabu dan pil ekstasi yang terimpan dalam brankas. Sebelum meringkus Ruru, Polisi lebih dulu menerima informasi perihal transaksi narkoba di kediaman pelaku.

Kepala Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel, Ajun Komisaris Besar Andi Aliamin, mengatakan Polisi mengamati aktivitas rumah pelaku dalam beberapa hari sebelum penggerebekan. Benar saja, petugas menemukan dua paket sabu dengan berat kotor 4,92 gram dan 68 butir ekstasi warna merah muda logo hello kitty seberat 19,76 gram.

Baca Juga :   Empat Paket Sabu Antarkan Warga Pekapuran ke Penjara

“Serta dua pak plastik klip, sebuah brankas merek Krisbow warna ungu beserta kunci, sebuah timbangan digital warna silver, satu bandel plastik klip dan dua buah hp merk Samsung dan Oppo,” ujar Andi Aliamin, mewakili Direktur Ditresnarkoba Polda Kalsel, Kombes M Firman.

Andi menuturkan, pelaku yang berprofesi sebagai sopir taksi, itu sudah mendekam dibalik jeruji besi. Polisi juga mengamankan barang bukti yang ditemukan sebagai bukti sahih menjerat Ruru. Ruru bias dijerat dengan Pasal 114 (2) Subsider 112 (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

M. SYAHBANDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.