SSB Batu Agung Balangan Bertanding di Malaysia

602
SSB Batu Agung Balangan berlaga di Danone Nation Cup 2017. Foto Facebook

KabarKalimantan, Paringin – Sukses menembus putaran final Danone Nation Cup di Amerika Serikat, Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Agung Balangan kembali mendapatkan kehormatan untuk bertanding di Kuala Lumpur, Malaysia.

Keberangkatan SSB Batu Agung atas undangan dari klub Bola Sepak PPJJ Titiwangsa dalam ajang kompetisi Road Care U12 2017 dengan lokasi pertandingan di Vanue Jeonsa, Kuala Lumpur pada 16 Desember 2017.

Manager SSB Batu Agung, Aris Hariadi kepada Kabar Kalimantan, Selasa (12/12), membenarkan rencana keberangkatan skuad SSB Batu Agung untuk mengikuti kompetisi sepak bola di Negeri Jiran tersebut. Kompetisi tersebut akan diikuti oleh berbagai klub dari wilayah Asia.

“Ini merupakan tournament internasional yang pertama kali diikuti oleh SSB Batu Agung yang bertanding dengan membawa nama klub pribadi SSB Batu Agung,” kata Aris.

Menurut dia, pasukan Batu Agung tidak ada persiapan khusus menjelang duel di kompetisi tersebut. Pelatih dan manajemen cuma menginstruksikan latihan seperti biasa demi menjaga kebugaran dan teknik bermain di lapangan.

Baca Juga :   Danone Cup, SSB Batu Agung Berharap Menang Atas Aljazair

“Pemain sudah terjadwal berlatih semenjak dari pulang pertandingan di Amerika kemarin dengan jadwal tiga kali latihan dalam satu minggu,” kata Aris Hariadi.

Adapun untuk komposisi pemain, SSB Batu Agung akan membawa 90 persen pemain dari ajang Danone 2017 plus empat orang pemain debutan. Terkait Keberangkatan , tim SSB Batu Agung berangkat pada Kamis, 15 Desember. Mereka dijadwalkan transit lebih dulu di Singapura, sebelum melanjutkan perjalanan lewat jalur darat menuju kota Johor.

Mewakili Manajemen, Pelatih dan Pemain SSB Batu Agung, Aris memohon doa agar SSB Batu Agung dapat berjaya dan meraih prestasi gemilang di turnamen Internasional di Kuala Lumpur, Malaysia.

F. M HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here