Stan Pameran Porprov Expo 2017 Mulai Terisi

Porprov X Tabalong

KabarKalimantan, Tanjung– Puluhan stan pameran Porprov Expo 2017 mulai terisi menjelang pembukaan Tanjung Expo Center pada 7-14 Oktober 2017. Dari 80 stan pamer yang disiapkan panitia, peserta dari instansi pemerintah dan pelaku usaha cukup antusias berpartisipasi di ajang pameran itu.

Pemkab Tabalong menunjuk Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabalong menggelar pameran Porprov Expo 2017. Mengusung tema ‘Gebyar Porprov 2017, Semarak Ekonomi Inovasi Pembangunan’, pameran ini sebagai wadah publikasi dan promosi bagi pelaku bisnis UMKM, industri, dan pemerintahan, dalam menyemarakkan pekan Porprov Kalsel X tahun 2017.

Event manager dari Valindo Event Organizer Porprov Expo 2017, Saipul Anwar, mengatakan KNPI menyasar peserta pameran dari setiap delegasi pemkab/pemkot se-Kalimantan Selatan dan pelaku bisnis untuk mengisi 80 stan pamer. Selain itu, panitia menyiapkan aneka hiburan dan lomba selama Porprov Expo 2017.
“Antusias peserta pameran lumayan bagus, dari lima hari kita buka penawaran stan sudah hampir 50% stand terisi, ” ujar Saipul Kepada KabarKalimantan, Rabu (6/9/2017)

Baca Juga :   Kampung Banjar Tabalong Pamerkan Baju Kulit Kayu di Festival  Budaya Pasar Terapung 2018

Saipun memprediksi persiapan banguan stan sudah rampung pada akhir September. Adapun pendaftaran lomba akan dibuka pertengahan September 2017. Aneka perlombaan ini buat generasi muda di bidang kesenian dan kebudayaan. Perlombaan sebagai wadah aktualisasi diri generasi muda dengan mempersembahkan penampilan terbaik menghibur masyarakat.

Ketua KNPI Tabalong merangkap Ketua Pelaksana Pameran Porprov Expo 2017, Ahmad Maulana Reynaldi, mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi dan interaksi antara masyarakat, peserta atlet, dan official Porprov 2017, dengan pelaku bisnis.

“Pameran Expo 2017 kita gelar sesuai arahan Bupati Tabalong (Anang Sakhfiani) untuk dukungan dalam rangka memeriahkan perhelatan akbar Porprov X 2017 Kabapaten Tabalong,” kata Reynaldi. Ia berharap, peserta dan pengunjung luar daerah makin terhibur di tengah agenda utama ajang multi even olahraga empat tahunan itu.

“Kami akan menyuguhkan kemeriahan dipameran expo nanti. Datang dan ikutlah berpartisipasi memeriahkan event kota bersinar ini,” kata Reynaldi.

Baca Juga :   Scooterist Tabalong Peduli Gempa Lombok

F. M HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here