Sab. Agu 8th, 2020

Stand Kerajinan Kotabaru Diharapkan Mampu Bersaing di Pameran Kriyanusa 2019

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar hadiri pembukaan Pameran Kriyanusa 2019 yang digelar di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Pameran Kriyanusa yang merupakan kali keempat dan mengusung tema “Peningkatan Daya Saing Produk Kerajinan melalui Pengembangan Kreativitas dan Kewirausahaan” ini dihadiri dan dibuka langsung Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang merupakan Ketua Umum Dekranas.

Ketua Dekranasda Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, pihaknya menampilkan kerajinan kerang, kerajinan anyaman purun, dan kerajinan anyaman daun pandan yang merupakan hasil dari para perajin Kabupaten Kotabaru.

“Melalui event ini, kami berupaya menjembatani para perajin untuk mengembangkan produk-produk kerajinan yang mereka hasilkan,” katanya.

Fatma Idiana juga berharap, produk-produk kerajinan yang dihasilkan perajin Kotabaru mampu bersaing hingga pasar global.

“Saya berharap di Pameran Kriyanusa ini stand Kabupaten Kotabaru mampu mempromosikan produk unggulan di tengah persaingan global,” jelasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.