Subhanallah, Langgar Al Muhajirin Dapat Hadiah Umrah dari PDAM

351
PENGUNDIAN : PDAM Bandarmasih melaksanakan pengundian umrah gratis dalam rangkaian HUT ke-45.

KabarKalimantan, Banjarmasin – Nama Langgar Al Muhajirin, Sungai Andai, Banjarmasin Utara keluar sebagai salah satu dari empat calon pemenang undian umrah dari PDAM Bandarmasih, Banjarmasin.

Undian yang dilaksanakan di Aula PDAM Bandarmasih tersebut merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Bandarmasih yang ke-45.

Plt Driektur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi mengatakan, dengan adanya undian tersebut diharapakan dapat merangsang minat para pelanggan PDAM agar membayar iuran lebih awal.

“Yang kami undi hari ini merupakan pelanggan yang tidak pernah melakukan pelanggaran. Kemudian mereka juga membayar lebih awal, sebelum jatuh tempo” ucap Yuhda usai pelaksanaan undian, Rabu (7/2/2018).

Ia menambahakan, untuk tahun ini perserta undian mengalami peningkatan dari tahun lalu yang berjumlah 2.500 pelanggan. “Kalau tahun lalu hanya 900 pelanggan saja. Kami berharap untuk tahun selanjutnya semakin bertambah,” katanya.

Baca Juga :   Hermansyah Desak Sebelum Lebaran Dirut PDAM Sudah Ditetapkan

Selain itu, dengan bertambahnya para pelanggan yang bisa masuk dalam katagori pelanggan, tentunya PDAM juga akan menambah hadiah dan jumlah pemenang untuk tahun depan.

“Mudah-mudahan untuk tahun depan bisa kami tambah lagi. Kalau untuk tahun ini masih sama dengan tahun kemaren,” ujar Yudha.

Selain hadiah umrah, dalam rangkaian peringatan HUT PDAM Bandarmasih itu juga dibagikan beberapa hadiah lain, seperti satu unit sepeda motor, empat buah notebook, dan delapan unit sepeda gunung serta kegiatan sosial.

“Hari ini kami juga mengadakan kegiatan donor darah untuk para seluruh karyawan kami,” tutup Yuhda.

M SYAHBANI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here