Ming. Mar 7th, 2021

Sugiharso: Pasar Patanak Enak dipandang

1 min read

PULANG PISAU, KK – Puing-puing bangunan relokasi Pasar Patanak yang ditempati sementara para pedagang kini telah dibersihkan sehingga mendapat apresiasi dari Kapolsek Kahayan Hilir IPTU Sugiharso, Jumat (27/1/2017).

“Terimakasih kepada pemerintah dan kita apresiasi karena telah memberikan kenyamanan kepada para pedagang serta pasar yang saat ini menjadi lebih indah,” ucapnya.

Pasca dilakukan perpindahan dan pembongkaran bangunan sementara itu pihaknya selalu melakukan patroli rutin guna menghindari rawannya kebakaran.

“Setelah dibongkar kan jadi enak dipandang dan pedagang menjadi nyaman tanpa harus khawatir akan hal yang tidak diinginkan karena berbahan kayu yang bisa saja terbakar,” tuturnya.

Agar menjadi lebih baik ke depannya, ia akan berkoordinasi dengan pihak pengelola Pasar Patanak, karena masih beberapa fasilitas yang belum layak seperti tempat parkir, gembok kecil serta kurangnya penerangan pada pasar tersebut.

“Kita akan lakukan koordinasi dalam hal tersebut dan juga berharap kepada pemerintah agar dapat memberikan kenyamanan kepada para pedagang serta pembeli,” tutup Sugi sapaan akrabnya. rud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.