Supian HK Luruskan Soal Mila Karmila

146

KabarKalimantan, Banjarmasin – Mila Karmila sudah menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanah Bumbu tahun depan. Pengusaha wanita asal Kecamatan Satui ini pun sudah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik, salah satunya Partai Golkar.

Namun, ternyata ada hal yang mengganggu pikiran Mila. Beberapa waktu lalu, salah satu media online tidak memasukan nama Mila sebagai bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar. Tentu saja, hal ini menimbulkan pertanyaan bagi Mila.

“Saya kan sudah mendaftar di Partai Golkar, tapi kok nama saya tidak ada disebut di media online itu,” ujarnya.

Namun, sebelum hal ini melebar terlalu jauh, Ketua Harian DPD Golkar Kalsel H Supian HK buru-buru meluruskan masalahnya.

Pria yang juga ditunjuk sebagai Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD Golkar Kalsel ini menyatakan, nama Mila Karmila sudah masuk dalam penjaringan beserta sejumlah nama lain yang mendaftar di Partai Golkar. “Kita perlakukan semua calon yang mendaftar di Partai Golkar sama. Laki-laki atau calon perempuan, semuanya pasti akan kita jaring,” ujar Supian HK.

Baca Juga :   Supian HK Pastikan Pembagian Dana Hibah

Apalagi, lanjut Supian HK, selama ini Golkar dikenal sebagai parpol yang sangat terbuka untuk menerima calon kepala daerah yang mendaftarkan diri. “Jadi, kalau ada dugaan atau prasangka Golkar menghalangi pencalonan seseorang, itu jelas kabar yang salah. DPD Golkar akan selalu memilih orang-orang terbaik untuk dijagokan maju sebagai kepala daerah baik tingkat kabupaten/kota atau provinsi,” jelasnya.

Ketua DPRD Kalsel ini memastikan, DPD Golkar Kalsel akan menerima masukan nama-nama yang sudah mendaftar di DPD Golkar kabupaten/kota. Kemudian, akan dilakukan penjaringan untuk menghasilkan tiga nama. “Tiga nama itu nanti akan kita kirim ke DPP Partai Golkar, hingga nanti keluar SK dukungan dari DPP Partai Golkar”.

“Kami pastikan calon terbaik dan yang paling diinginkan masyarakat yang akan diusung Partai Golkar,” tegas Supian HK.

 

Reporter : M Ali Nafiah Noor

Editor : Suhaimi Hidayat

Baca Juga :   Anggota Dewan Kalsel Ikuti Orientasi untuk Tingkatkan Kapasitas

Penanggungjawab : M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here