Kam. Apr 2nd, 2020

Syaifullah Harapkan Wartawan Bersinergi dengan Pemerintah

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Balangan melaksanakan buka puasa bersama dengan unsur pemerintah setempat di salah satu warung di kawasan Komplek 25, Kecamatan Paringin, Rabu (6/6).

Acara buka puasa bersama tersebut terasa sangat spesial. Pasalnya, selain diikuti Pengurus PWI Tabalong-Balangan serta Komunitas Wartawan Sanggam (Kowas), turut hadir pula Wakil Bupati Balangan H Syaifullah dan Staf Ahli Pemkab Balangan Yuliansyah.

Rolly Supriadi selaku pelaksana buka puasa bersama mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturrahmi sesama insan media pada momen bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakraban dan kekompakan sesama wartawan khususnya yang bertugas di Balangan dengan pejabat pemerintah daerah yang kali ini bersama Pak Wakil Bupati,” kata Rolly kepada wartawan Kabar Kalimantan disela acara.

Rencananya, lanjut Rolly, kegiatan buka puasa bersama pejabat pemerintah daerah ini akan berlanjut. Saat ini, ungkapnya, waktu yang akan ditentukan untuk buka puasa bersama selanjutnya masih dijadwalkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Balangan H Syaifullah berharap, wartawan selalu dapat mendampingi pemerintah daerah dalam memberikan masukan terkait pembangunan daerah. Walaupun bersifat kritikan, tapi tetap diharapkan kritikan yang membangun dengan meneriakkan kebenaran.

“Wartawan merupakan bagian dari mata hati, serta penyambung lidah masyarakat dengan pemimpin pemerintahan. Mudah-mudahan, para jurnalis selalu mampu meneriakkan kebenaran dan membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan demi terwujudnya pemerintahan yang baik dan mampu menyejahterakan masyarakat,” ucap Syaifullah.

FM Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.