Tahun Depan, Kalsel Food Festival Pindah

190

Food festival yang biasa dihelat di halaman ekss kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin, tahun depan dipindahkan ke lokasi lain.

Wartawan Syahri Ramadhan

BAGI masyarakat yang belum datang ke Kalsel Food Festival 2017 di halaman eks Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Jendral Sudirman, Banjarmasin yang berlangsung 25 sampai 30 Agustus lalu, tiada ada salahnya mencoba datang ke lokasi pariwisata kuliner tersebut.

“Kami mengharapkan masyarakat Kalsel mendatangi Kalsel Food Festival 2017. Bagi yang mencicipi kuliner Kalsel di sana, silakan datang ke acara ini. Masih ada waktu satu hari lagi,” ujar Ahmad Awie, owner E0 Yellow Duck, Senin (28/8).

Tapi kemarin Festival Food Kalsel 2017 sudah ditutup. Menurut Awie, dari hasil pantuan EO, pengunjung yang datang ke Kalsel Food Festival 2017 pada malam hari mencapai 3.500 orang. Jumlah itu, belum termasuk sore harinya. Ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk mengunjungi Kalsel Food Festival 2017 cukup tinggi.

“Dari Kalsel Food Festival 2017 para pengusaha kuliner sangat terbantu untuk promosi dan pemasarannya. Cukup banyak kuliner-kuliner yang soldout. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak, sehingga Kalsel Food Festival 2017 terselenggara dengan lancar,” ujar Awie.

Awie mengharapkan ke depannya Kalsel Food Festival 2017 bisa digelar kembali dan even ini akan bisa terselenggara dengan dukungan penuh Pemprov Kalsel. Even seperti Kalsel Food Festival 2017 ke depan bisa digelar dengan lokasi-lokasi yang berbeda.

“Misalnya tahun depan Kalsel Food Festival 2017 itu bisa digelar di kabupaten atau kota lainnya, selain Banjarmasin,” tegasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here