Ming. Apr 5th, 2020

Tanpa Nadjmi, Jaya Monitoring dengan Sekda

1 min read

KabarKalimantan, Banjarbaru – Setelah melaksanakan Apel Gabungan di ruang lingkup Pemko Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah melakukan monitoring ke beberapa SKPD lingkup pemerintah setempat.

Darmawan Jaya mengunjungi Dinas Pendidikan dan Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Di tempat lain Sekdako Banjarbaru H Said Abudllah menyambangi ruangan Kantor Kecamatan Banjarbaru Utara, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta ruangan Humas dan Protokol Pemko Banjarbaru.

Dalam monitoring tersebut, pihaknya memeriksa daftar hadir pegawai untuk memastikan semua pegawai kembali bekerja dan memulai pelayanan kembali seperti biasa dan juga tidak ada pegawai yang memperpanjang waktu libur.

“Ini kegiatan rutin tahunan ya. Mungkin kurang tepat dikatakan sidak. Lebih tepatnya monitoring dan evaluasi lah. Alhamdulillah semua menyadari bila cuti bersama tahun ini cukup lama dibandingkan dengan tahun yang lalu. Karena itu seharusnya tidak ada lagi pegawai yang memperpanjang waktu libur,” ujar Wakil Walikota.

Baca Juga :   Kasus DBD di Banjarbaru Masih Diantisipasi

Ananda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.